-->

Cara Stel Klep Mio M3 125

Para pecinta otomotif pastinya tidak ingin motor atau metiknya bermasalah apalagi memiliki suara yang kasar yang membuat motor tidak enak lagi didengar. Kasarnya suara motor pastinya ada banyak faktor, maka dari itu ketahui dahulu sumber suara agar dapat dipastikan masalah yang terjadi pada motor dan dapat segera ditangani.

Jika motor sahabat moto suara berisiknya berasal dari bagian mesin maka bisa jadi hal tersebut disebabkan oleh longgar atau goyangnya klep dan hal tersebut biasanya disebabkan oleh telatnya mengganti oli. Jika hal tersebut benar terjadi maka sahabat moto dapat menyetel klep motor sahabat dengan mengikuti langkah langkah dari turotial stel klep mio m3 125.

Untuk stel klep yamaha mio m3, sahabat moto dapat membongkar dulu bagian bodi di bagian belakang pijakan kaki untuk membuka mesin motor mio m3 125. Setelah bodi sudah dibuka maka sahabat moto dapat melepas atau membuka bagian mesin terlebuh dahulu.


Setelah tutupan berhasil dibuka, silahakan cek kondisi klep atau mengukur jarak klep dengan menggunakan alat pengukur klep apakah jarak klep sesuai dengan jarak yang diatur pabrik untuk yamaha mio m3. 



Setiap motor memiliki ukuran klep yang berbeda beda. Ukuran klep untuk semua jenis motor sahabat moto dapat cek di ukuran klep motor


Jika ukuran klep berubah maka sahabat moto dapat menyetel ukuran yang sesuai dengan prosedur mio m3 125 untuk menghilangkan suara bising tersebut.


Jika sahabat moto masih merasa bingung sialahkan toton video berikut ini


Simak tutorial lainnya mengenai mio m3 125

0 Response to "Cara Stel Klep Mio M3 125"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel