-->

Roller Standar Vario 125

Sebagian besar para pecinta dunia otomotif pada saat ingin mengupgrade peforma motor biasanya mengotak atik bagian CVT yang terutama pada bagian roller motor skuter matic agar peforma motor jadi lebih kencang. Tidak jarang pada saat roller diupgrade biasanya para pecinbta dunia otomotif ingin mengembalikan motor dalam keadaan standar sesuai dengan pengeluaran pabrik dengan alasan tertentu. Untuk mengembalikan roller motor menjadi standar pastinya para sahabat moto harus mengetahui berat standar dari roller vario 125 dan jika para sahabat moto bertanya roller standar vario 125 berapa gram maka jawabannya sudah pasti 18 gram.

Untuk mengembalikan roller dalam ukuran standar pastikan para sahabat moto mencari roller vario 125 dengan berat 18 gr yang dimana banyak dijual di toko atau dealer dealer resmi yamaha. Untuk harga dari roller vario 125 pastinya memiliki harga yang berbeda beda tergantung toko dan lokasi tempat anda berada kisaran harga bekisar 35 hingga 60 ribu.

Sedangkan untuk para sahabat moto yang ingin mengupgrade motor vario 125 agar memiliki peforma yang lebih kencang maka sahabat moto dapat mencoba menggunakan roller miliki kakaknya yaitu vario 150 yang dimana roller milik vario 150 memiliki bobot kisaran 15,5 gr yang lebih ringan dari bobot roller vario 125 sehingga dapat membatu pully depan menjadi lebih ringan saat berbgerak.

Selain menggunakan roler milik kakaknya, vario 125 juga dapat menggunakan roller milik motor Suzuki Skywave yang memiliki bobot 15 gr.

0 Response to "Roller Standar Vario 125"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel